W E L CO M E T O M Y S E C O N D BLOG'S
Rabu, 23 Desember 2009 di 04.51 |  
  bwd teman yang baru lu2s sma n sederajatnya n teman2 kuliah yang mw punya uang sendiri..
daripada nyari kerja yang menguras tenaga kita yang ujung2nya gak dapet,keluar ongkos bolak balik sana sini..
mending kita usaha sendiri aja yuk..
kecil2an aja dulu. misalnya, bagi kamu yang lg kuliah or kerja manfaatkan tempat kuliahmu or tempat kerjamu sebagai ajang mencari duit. misalnya, jualan sarapan kayak nasi uduk,keuntungannya kamu bagi hasil dengan yg membuat uduk itu. jangan kamu yang bikin yang ada kita malah cape..
  baru2 ini juga aku lg jualan tas boneka n boneka yang lucu2..aku tawarin ke semua orang yg aku kenal. alhasil jg ada sie 1 atau 2 orang lah yang pesen. walaupun belum terkenal amat amat...
kaka ku jg dulu jualan nasi uduk d tempat kerjanya,kira2 2 bulanan lah. tapi kaka ku berhenti,karena dia sekarang lagi hamil..
so,lumayankan bwd nambah uang jajan kamu..daripada minta ortu teruss,kan boseeeeen......!!!!!
makanya ayo cepetan ikuti usaha aku tadi. nie gambar boneka n tas boneka yang aku jualin.
sekalian promosi giiitooooo...!!!!!

hehehehhehehe........
Diposting oleh koreaners icha's

0 komentar: